Sukses

Aquilani Ngotot Bertahan di Italia

Juventus mengkonfirmasi menolak memenuhi permintaan 16 juta pound yang tertuang dalam klausul buy-out dengan Liverpool. Meski demikian, Alberto Aquilani masih berharap dirinya tetap di Italia.

Liputan6.com, Turin: Alberto Aquilani tiba di Turin musim panas tahun lalu setelah sepakat meminjamnya dari Luverpool. Juventus memiliki opsi membelinya secara penuh di akhir musim. Tetapi, Juve menyampaikan menolak memenuhi klausul buy-out senilai 16 juta pound (Rp 227,2 miliar) karena menganggapnya terlalu mahal.

Meski demikian, Aquilani tak mengendurkan niatnya ogah kembali ke Liverpool. Melalui agennya, mantan gelandang AS Roma itu menegaskan niatnya bertahan di Bianconeri.

Agen Aquilani, Franco Zavaglia, menyatakan, belum mendapat konfirmasi dengan Juve untuk membahas masalah ini. Pihaknya menuturkan masih menunggu perkembangan situasi, namun berharap kedua klub bisa mencapai kesepakatan.

Yang pasti, “Aquilani selalu menginginkan tetap berada di Italia—bermain untuk Juventus. Kami masih menunggu. Makala kesepakatan bisa tercapai itu akan menjadi bonus besar buat kami,” ujar Zavaglia.

Muncul rumor AC Milan tertarik meminangnya. Mengenai spekulasi ini, “Tidak, itu hanya rumor semata. Tidak ada pihak dari Rossoneri yang sudah menghubungi saya,” terangnya. Waktu terus berjalan dan tenggat waktu bagi Juventus menuntaskan negosiasi yakni sampai 15 Mei.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini