Sukses

Napoli Banding Suspensi Cavani

Napoli mengumumkan, mereka akan mengajukan banding terhadap skorsing tiga pertandingan yang ditimpakan kepada Edinson Cavani. Pengacara Napoli menyebut, Cavani tidak bermaksud kasar terhadap wasit.

Liputan6.com, Naples: Napoli mengumumkan, mereka akan mengajukan banding terhadap skorsing tiga pertandingan yang ditimpakan kepada Edinson Cavani. Pengacara Napoli Mattia Grassani menyebut, Cavani tidak bermaksud kasar terhadap wasit.

Tukang gedor andalan Partenopei, julukan Napoli, diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning menyusul protes kerasnya kepada wasit saat timnya dikalahkan Lecce 1-2 pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (8/5). Akibatnya, Cavani terancam tidak bisa bermain di dua partai pamungkas musim ini (Baca: Partenopei Kehilangan Cavani).

“Laporan wasit sudah diterima dan Cavani disebutkan menghampiri setelah menerima kartu merah dan menepuk bahunya dua kali dan mengatakan, ‘kerja bagus, Anda tak perlu menunggu lama’,” papar Grassani sesaat setelah mengumumkan Napoli akan memasukkan permohonan banding.

Dari kata-kata itulah wasit dan Komite Disiplin Lega Serie A menganggap Cavani telah mencederai integritas wasit. Tetapi, menurut tim pengacara Napoli, kata-kata itu bisa banyak mengandung arti yang tergantung dari pemahaman individu masing-masing.

“Saya bisa mengerti dengan bagian disebut krtik tajam. Tetapi saya tidak habis pikir jika disebut kata-kata itu bernada kasar,” imbuh Grassani.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini