Sukses

Bologna Belum Aman

Ditandai dua kartu merah dan kegagalan eksekusi penalti Marco Di Vaio, Bologna hanya meraih satu poin saat berkunjung ke Fiorentina. Posisi Rossoblu secara matematis belum aman dari degradasi.

Liputan6.com, Florence: Ditandai dikeluarkannya dua kartu merah dan kegagalan eksekusi penalti kapten tim Marco Di Vaio, Bologna hanya mampu meraih satu poin hasil bermain imbang 1-1 (0-1) dengan tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia di giornata 37 yang berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (15/5) siang.

Walhasil, secara matematis, Rossoblu yang menempati peringkat ke-15 dengan jumlah 42 poin masih belum aman dari jerat degradasi. Pasalnya, Sampdoria yang baru akan turun bertanding melawan Palermo, mempunyai peluang meraih enam poin di dua partai tersisa untuk menyamai perolehan nilai Bologna. Jika itu terjadi dan Rossoblu kalah di partai pamungkas, maka Il Samp yang bakal lolos karena unggul head-to-head.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.