Sukses

Lecce Lolos, Sampdoria ke Serie B

Lecce mempertahankan statusnya di Serie A berkat kemenangan 2-0 (0-0) saat tandang ke Bari. Sebaliknya, Sampdoria terdegradasi ke Serie B menyusul kekalahan 1-2 (0-1) dari tamunya Palermo.

Liputan6.com, Bari: Lecce berhasil mempertahankan statusnya sebagai anggota Serie A di musim depan. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ke-37 yang berlangsung di Stadio San Nicola, Lecce berhasil memecundangi tuan rumah yang telah terdegradasi, Bari, dengan skor 2-0 (0-0). Kedua gol kemenangan Salentini dicetak Neves Capucho Jeda di menit ke-50 dan gol bunuh diri Andrea Masiello sepuluh menit menjelang laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, jumlah perolehan nilai Lecce yang menempati peringkat ke-17 atau posisi terakhir di zona aman menjadi 41 angka atau unggul lima poin dari Sampdoria yang pada saat bersamaan menelan kekalahan 1-2 (0-1) dari tamunya Palermo. Dengan hasil ini, di musim depan Il Samp terpaksa bertanding di Serie B mengikuti jejak Brescia dan Bari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini