Sukses

Aguero Undang Roma

Juventus mengajukan tawaran formal untuk Sergio Aguero. Akan tetapi agen striker Atletico Madrid itu menyatakan, AS Roma memiliki ambisi besar dan akan datang tawaran dari klub ibu kota Italia tersebut.

Liputan6.com, Roma: Juventus mengajukan tawaran formal untuk Sergio Aguero. Akan tetapi agen striker Atletico Madrid itu menyatakan, AS Roma memiliki ambisi besar dan akan datang tawaran dari klub ibu kota Italia tersebut.

Penyerang berjuluk Kun ditaksir memiliki bandrol 45 juta euro atau hampir Rp 550 miliar. Kepada Atletico, Aguero mengatakan dirinya ingin mencari pengalaman baru di klub lain (Baca: Aguero Minta Dilego). Atletico berniat tidak akan menjual salah satu aset terbesarnya itu, namun mengkonfirmasi kalau Juve telah mengajukan tawaran resmi (Baca: Si Nyonya Tua Dekati Aguero).

“Untuk sekarang ini kami tidak tahu dimana Aguero akan berlabuh,” seru sang agen Bruno Satin. “Kami tahu Roma berganti pemilik dan memiliki ambisi besar. Jadi, kami tahu mereka akan datang untuknya dengan tawaran menggiurkan. Tetapi hingga saat ini belum ada kontak dengan Walter Sabatini, petinggi Roma yang memiliki otoritas transfer.”

Giallorossi sekarang dimiliki konsorsium asal Amerika Serikat yang dipimpin pengusaha Thomas Di Benedetto. Masuknya dana segar akan diikuti oleh perubahan besar-besaran di tubuh skuad. Sebelum Aguero, Roma sudah menaruh minat terhadap gelandang Juventus Momo Sissoko dan bek Sevilla Julien Escude.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini