Sukses

Simeone Tinggalkan Gli Elefanti

Hanya empat bulan Diego Simeone menangani Catania. Meski mampu menjaga Gli Elefanti tetap berada di panggung Serie, Simeone menanggalkan jabatannya selaku pelatih berdasarkan kesepakatan bersama.

Liputan6.com, Catania: Hanya empat bulan Diego Simeone menangani Catania. Meski mampu menjaga Gli Elefanti tetap berada di panggung Serie, Simeone menanggalkan jabatannya selaku pelatih berdasarkan kesepakatan bersama. Demikian pernyataan yang tertuang dari laman resmi Catania, Rabu (1/5) malam waktu setempat.

Mantan gelandang Timnas Argentina ini diangkat sebagai pelatih Catania memasuki paruh kedua musim kemarin, mulai Januari. Ia menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat menyusul melorotnya posisi Catania di klasemen Serie A.

Di bawah Simeone, 41 tahun, Catania mampu bertahan di Serie A dan finis 10 poin di atas zona degradasi. Atas dasar itu muncullah spekulasi kalau Simeone telah menerima kontak dari klub lain yang lebih berprospek. Jika tidak tetap di Serie A, mantan pemain Inter Milan dan Lazio ini dikabarkan akan hengkang ke salah satu klub La Liga Spanyol.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.