Sukses

Pastore Pilih Pindah, Zamparini Pasrah

Bintang Argentina yang tengah meroket, Javier Pastore, menyuarakan keinginannya meninggalkan Palermo. Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengaku siap melepas sang playmaker.

Liputan6.com, Palermo: Bintang muda Argentina yang tengah meroket Javier Pastore mengumumkan keinginannya meninggalkan Palermo. “Saya merasa inilah waktu yang tepat angkat kaki,” kata dia, seperti dimuat Radio Del Plata.

Pastore menjadi satu aset berharga Palermo. Performa yang terus menanjak membuatnya banyak diminati klub-klub besar di Italia dan Eropa. Beberapa bulan lalu Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengaku tidak akan melepas sang playmaker di bawah 60 juta euro. Tawaran 50 juta euro yang masuk ditolak (Baca: Bandrol Pastore Terus Meroket).

Zamparini kembali menegaskan tidak kuasa menahan Pastore pergi jika sang pemain menghendaki demikian. Apalagi jika ada tawaran klub elite yang mengiming-imingi gaji empat kali lipat. “Saya tidak akan bersikeras. Saya hampir bisa dikatakan pasrah kehilangan dia,” ujarnya, seperti dirilis Sky Sport 24.

Patron Rosanero ini mengungkapkan Napoli terang-terangan tertarik pada Pastore. Tapi Zamparini tidak yakin Napoli punya cukup uang untuk membelinya. “Mungkin Real Madrid karena dia sepertinya cocok bermain di Spanyol. Tetapi mereka (Madrid) mesti menjual Kaka terlebih dahulu,” imbuh Zamparini.

Barcelona, Chelsea, dan Manchester City merupakan tim dari luar Italia yang tertarik pada pemain berumur 21 tahun itu. Dari dalam negeri ada Inter Milan, AS Roma, AC Milan, dan Juventus.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini