Sukses

Pastore Sanggah Pernyataan Pindah

Selang beberapa jam setelah diklaim mengeluarkan pernyataan ingin pindah dari Palermo, Javier Pastore memberi sanggahan. Kata dia, pernyataan itu tidak pernah keluar dari mulutnya.

Liputan6.com, Palermo: Bintang muda Palermo Javier Pastore menyatakan, dirinya tidak pernah mengumbar keinginan pindah dari klub berjuluk Rosanero itu. Klaim itu disuarakan Pastore melalui laman resmi miliknya, Jumat (10/6) malam waktu setempat.

Dua tahun bermain untuk Palermo, bergabung dari Huracan di 2009, penampilan Pastore kian matang. Di usia 21 tahun pemain masa depan Argentina ini sudah membuat mata scout (pemandu bakat) klub-klub besar Italia dan juga Eropa terbelalak.

Spekulasi pun kian ramai setelah Pastore diklaim menyatakan ingin segera pindah musim panas ini. Tak lama kemudian Presiden Palermo Maurizio Zamperini menyatakan, hampir dipastikan tak kuasa melepas kepergiannya (Baca: Pastore Pilih Pindah, Zamparini Pasrah).

Akan tetapi, selang beberapa jam kemudian, Pastore menyebut tidak pernah mengeluarkan pernyataan ingin pindah dari Palermo. Ia jadi kaget sendiri karena banyak orang bertanya-tanya di akun pribadi miliknya di situs jejaring sosial Twitter.

Yang benar, saya tidak pernah mengatakan itu. Saya bahkan tidak pernah menyatakan yang menyerempet ke arah sana. Saya baik-baik saja, nyaman, dan bahagia di Palermo,” ujarnya. “Saya ulangi lagi, jika ada tawaran untukku, saya akan duduk bareng dengan Palermo dan agenku.”(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini