Sukses

Nerazzurri Lirik Nasri

Samir Nasri berada di zona abu-abu terkait masa depannya di Arsenal. Kondisi ini juga dipantau Inter Milan yang menempatkan gelandang kreatif asal Prancis ini menjadi target ambisius di bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Milan: Kontrak Samir Nasri di Arsenal berakhir Juni 2012. Sejauh ini gelandang internasional Prancis ini belum sudi membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru berdurasi lima tahun yang disodorkan (Baca: Nasri di Persimpangan Jalan).

Jika keadaan ini berlarut-larut Arsenal dihadapkan pada satu opsi menjualnya demi mendapatkan fee, ketimbang melepasnya secara percuma. Situasi tersebut berada dalam pantauan Inter Milan. Presiden Inter Massimo Moratti melihat kans memboyong Nasri ke Serie A.

Inter bukan kali pertama menaruh minat terhadap gelandang Timnas Prancis itu. Nerazzurri sudah tertarik memboyongnya sejak Nasri bermain di Olympique Marseille pada 2008, sebelum Arsenal merekrut pemain berjuluk Le Petit Prince ini dengan fee 15,8 juta pound.

Nasri diproyeksikan menggantikan Wesley Sneijder yang diminati Manchester United, Chelsea, dan Manchester City. Tetapi setelah Sneijder menyatakan komitmennya tetap bersama Inter, pelatih Leonardo bisa mengubah taktik memanfaatkan jasa dua gelandang kreatif tersebut di lini tengah.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini