Sukses

Bianconeri Boyong Pazienza

Setelah Andrea Pirlo dan Reto Ziegler, Juventus mendapatkan pemain ketiganya dengan gratis. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Napoli Michele Pazienza yang diikat kontrak selama tiga tahun.

Liputan6.com, Turin: Untuk kali ketiga Juventus mendapatkan pemain dengan biaya cuma-Cuma alias gratis. Setelah playmaker AC Milan Andrea Pirlo dan full-back Reto Ziegler dari Sampdoria, kini giliran gelandang Napoli Michele Pazienza yang bergabung bersama skuad asuhan Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini.

Konfirmasi rekrutmen pemain berusia 28 tahun itu dilansir di laman resmi Bianconeri. “Michele Pazienza telah menjalani tes medis pada hari ini (Kamis, 16/6) dan menandatangani kontrak kerja selama tiga tahun yang membuatnya terikat bersama Juventus sampai Juni 2014.”

Sebelumnya, pada awal Juni, agen Pazienza mengklaim jika proses negosiasi dengan La Vecchia Signora telah selesai. Pazienza sendiri mengaku keputusannya meninggalkan Partenopei dilandasi alasan personal. Di Turin, pemain yang juga turut mengantarkan skuad asuhan Walter Mazzarri meraih tiket Liga Champions itu ditengarai akan menerima bayaran sebesar satu juta euro per musimnya.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini