Sukses

Quique Minta Dipinang Inter

Inter Milan masih mencari sosok pelatih. Jika spekulasi itu benar, mantan pelatih Atletico Madrid Quique Sanchez Flores siap menangani Nerazzurri.

Liputan6.com, Madrid: Presiden Inter Milan Massimo Moratti berbicara dengan lantang tentang optimismenya segera mendatangkan pelatih. Moratti yakin pelatih pengganti Leonardo akan bisa didapat menjelang akhir pekan nanti.

Menurut calciomercato, salah satu nama yang masuk bursa pelatih Nerazzurri yakni Quique Sanchez Flores. Mendengar kabar tersebut, Quique masih menunggu. “Kami belum menerima proposal dari Inter. Tetapi klien saya akan dengan senang hati datang ke Italia,” kata Manuel Garcia Quilon, agen dari Quique.

“Jika benar Inter menginginkan dia menerima tugas itu, klien saya dengan senang hati menerimanya,” imbuhnya. Tugas terakhir Quique yakni menukangi Atletico Madrid yang dua musim lalu menjuarai Europa League. Dia juga pernah menjabat sebagai pelatih di Valencia (Spanyol) dan Benfica (Portugal).

Akan tetapi banyak penghalang yang akan menghadang Quique. Salah satunya fakta bahwa dia berada di bawah satu agensi dengan mantan pelatih Inter Rafael Sanchez.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.