Sukses

Mihajlovic Mentahkan Tawaran Inter

Sinisa Mihajlovic memaparkan Inter Milan menghubungi dirinya. Akan tetapi, pelatih berusia 42 tahun itu tetap berkomitmen mengarsiteki Fiorentina.

Liputan6.com, Florence: Coret Sinisa Mihajlovic dari daftar bursa calon pelatih Inter Milan. Mihajlovic memaparkan Nerazzurri menghubungi dirinya. Akan tetapi, pelatih berusia 42 tahun itu tetap berkomitmen mengarsiteki Fiorentina.

Pelatih asal Serbia itu disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih baru di Inter, setelah Leonardo menginginkan salah satu posisi direktur di Paris Saint-Germain. Mihajlovic pun pekan lalu menyatakan tertarik menduduki kursi panas di Stadio Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, mantan pemain Inter ini mengukuhkan komitmennya untuk La Viola dan menolak pendekatan lanjutan dari Presiden Inter Massimo Moratti. "Saya ingin menggariskan keinginanku untuk tetap di Florence," kata Mihajlovic. "Inter memang menghubungiku lewat telepon, tetapi saya memutuskan bertahan."

Mihajlovic merasa utang budi karena selama ini Fiorentina selalu memberi kepercayaan besar pada dirinya. "Klub ini memiliki tiga faktor yang selalu saya bagi: loyalitas, respek, dan semangat kerja," imbuhnya. "Fiorentina klub yang serius dan keluargaku juga bahagia di sini. Saya berharap bisa bertahan beberapa tahun ke depan."

Setelah pernyataan Mihajlovic, kini mantan pelatih Genoa Gian Piero Gasperini menempati pole position untuk menangani Inter. Namun Moratti kemarin menyatakan kemungkinan mempertahankan servis dari Leonardo.(DIM/Lfootball Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini