Sukses

Gasperini Datang, Milito Senang

Striker Inter Milan Diego Milito senang bisa bekerja sama kembali dengan Gian Piero Gasperini setelah mengalami masa gemilang bersama di Genoa pada musim 2008-09.

Liputan6.com, Milan: Bomber internasional Argentina Diego Milito mengaku senang Gian Piero Gasperini ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan. Keduanya membina kerja sama yang baik saat di Genoa sebelum Milito pindah ke Stadio Giuseppe Meazza.

Milito senang sekali lagi berkesempatan berada di bawah naungan pelatih berusia 53 tahun itu. “Saya senang dan terkesan atas kedatangan Gasperini di Inter. Saya setahun bersamanya di Genoa dan kami melalui musim kompetisi yang sukses,” ujarnya.

Milito merasa Gasperini pantas menerima kepercayaan dari Presiden Inter Massimo Moratti. Karena, menurutnya, selain piawai meramu taktik, Gasperini merupakan pribadi yang luar biasa.

Striker berusia 32 tahun itu juga yakin kehadiran Gasperini akan membawa permainan Inter kembali ke mentalitas menyerang. “Inter telah mengangkat pelatih yang akan menghibur suporter. Dia memiliki pemikiran yang jelas dan saya bisa yakin kami bisa merebut kembali gelar scudetto dan Liga Champions,” lanjutnya.

Pengangkatan Gasperini bisa menghidupkan kembali ketajaman Milito yang di musim lalu seakan tenggelam. Baik ketika Inter ditangani Rafael Benitez maupun Leonardo, Milito tak mampu menunjukkan ketajamannya seperti saat diasuh Jose Mourinho. Milito musim lalu lebih banyak berkutat dengan cedera.(DIM/La Gazzetta dello Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini