Sukses

De Rossi Tak Dilego

AS Roma tidak memberi ruang bagi klub lain yang hendak menggaet gelandang Daniele De Rossi. Giallorossi menegaskan tetap akan menjaga kontribusi gelandang internasional Italia itu di Stadio Olimpico.

Liputan6.com, Roma: AS Roma tidak memberi ruang bagi klub lain yang hendak menggaet gelandang Daniele de Rossi. Sporting Director Roma Walter Sabatini menegaskan keinginan kuat Giallorossi menjaga De Rossi tetap di Stadio Olimpico.

De Rossi kerap dikaitkan pindah klub musim panas ini. Real Madrid paling getol berusaha menghijrahkannya ke Spanyol. Apalagi mereka tahu kontrak De Rossi tersisa 12 bulan. Namun begitu, Il Lupi sama sekali tidak waswas kehilangan pemain pilarnya tanpa pemasukan sepeser pun.

Mereka sedang berusaha mengikat De Rossi dengan kontrak anyar dan proses negosasi tengah berjalan. “Potensi kehilangan Daniele De Rossi di luar agenda kami,” kata Sabatini.

Walaupun belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak, Sabatini yakin Roma bisa mengajukan tawaran yang membuat gelandang berusia 27 tahun itu bertahan hingga akhir kariernya.Sabatini percaya diri dan masih memiliki banyak waktu bernegosiasi.

Dia juga menyatakan, telah berbicara langsung dengan pemain jebolan akademi sepakbola tim ibukota Italia tersebut. Dari sana barulah pembicaraan diteruskan ke agennya selaku perwakilan.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.