Sukses

Vucinic Kecewa dengan Spurs

Agen striker AS Roma Mirko Vucinic melakukan pertemuan dengan ofisial Tottenham Hotspur. Vucinic merasa kecewa dengan kecilnya nilai tawaran yang disodorkan Spurs di meja perundingan.

Liputan6.com, Roma: Kecewa dengan sikap para pendukung klub, striker AS Roma, Mirko Vucinic meminta klub melegonya di bursa transfer musim panas ini. Dengan masih menyisakan kontrak kerja di Olimpico sampai 30 Juni 2013, Giallorossi bertekad mempertahankan eksistensi penyerang Timnas Montenegro berusia 27 tahun itu. “Vucinic meminta dirinya dilego. Tapi, klub berniat mempertahankannya,” ujar Walter Sabatini, Direktur Sport Roma.

Namun, akhirnya Roma meluluskan permintaan Vucinic. Langkah negosiasi pun digelar dengan Tottenham Hotspur. Agen Vucinic, Alessandro Lucci pun menyempatkan diri terbang ke Kota London guna bertemu dengan ofisial The Lilywhites. Sayangnya, di mata Lucci, besarnya nilai tawaran yang disodorkan Spurs lebih rendah dibanding bandrol yang ditetapkan Roma.

Rumornya, Giallorossi meminta fee transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 18 juta pound. Namun, di meja perundingan, Spurs hanya menyodorkan total fee senilai 14 juta pound, yang terdiri dari fee pokok sebesar 12,5 juta pound plus add-ons (bonus yang terkait performa) 1,5 juta pound.

Karenanya, kini Vucinic diklaim mulai membuka diri untuk tetap bertahan di Serie A Italia. Pemicunya, spekulasi jika Juventus berkenan mengakuisisi mantan bomber Lecce tersebut. Akan tetapi, Lucci sadar betul jika target utama Bianconeri adalah memboyong bomber Atletico Madrid Sergio Aguero dan Giuseppe Rossi (Villarreal) sebagai kandidat cadangan. “Juventus? Untuk saat ini, itu hanya rumor belaka,” tegas Lucci yang pekan lalu menampik tawaran Blackburn Rovers.(MEG/Football Italia/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini