Sukses

Soal Rossi, Juve Optimistis

Seiring dengan penolakan Atletico Madrid, Juventus memfokuskan perhatiannya pada striker Villarreal Giuseppe Rossi. Bianconeri mengklaim membuat langkah maju dalam proses negosiasi.

Liputan6.com, Turin: Prioritas utama Juventus di bursa transfer musim panas ini adalah merekrut seorang pemain bintang. Sejumlah nama disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Bianconeri, mulai dari winger Udinese Alexis Sanchez, bomber Real Madrid Gonzalo Higuain, dan striker Atletico Madrid Sergio Aguero.

Dalam perkembangannya, tawaran Juve senilai 35 juta euro untuk meminang Aguero ditolak kubu Los Colchoneros. Mengantisipasi lepasnya Aguero yang juga ditaksir Real Madrid dan Manchester City, La Vecchia Signora mengalihkan perhatiannya pada striker Villarreal Giuseppe Rossi (Baca: Dari Aguero ke Rossi).

General Manager Juventus Giuseppe Marotta mengklaim jika pihaknya telah membuat langkah yang maju (signifikan) dalam proses negosiasi dengan agen Rossi dan The Yellow Submarine. “Memang benar, kami hampir ke sana (menyelesaikan deal). Namun, kami pun tetap memonitor pemain lainnya. Kami bekerja tanpa terburu-buru dan tetap fokus pada target yang telah kami canangkan,” tegas Marotta.

Isunya, guna mengurangi besaran dana tunai dalam deal Rossi yang bandrolnya ditaksir sekitar 30 juta euro, Juve bakal menyisipkan gelandang bertahan asal Brasil Felipe Melo.

Sementara itu, Presiden Klub Andrea Agnelli memberikan sinyal jika bandrol yang ditetapkan pada Sanchez dan Higuain berada di luar jangkauan Juve. “Kami menginginkan pemain berkualitas. Namun, Juve tidak akan ikut campur dalam perang tawar harga. Kami akan membeli pemain dengan harga yang pantas,” tandas Agnelli.(MEG/Soccernet)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini