Sukses

Ibra Cedera, Milan Cemas

AC Milan dilanda kecemasan. Sebab, striker mumpuni Zlatan Ibrahimovic terancam absen pada partai perdana Serie A musim ini akibat diterpa cedera engkel.

Liputan6.com, Milan: Kabar buruk didapat AC Milan ketika berlaga kontra Malmo. Pada partai persahabatan yang berakhir 2-2, Milan kemudian menang lewat adu penalti, striker mumpuni Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera engkel di babak kedua.

“Pergelangan kakiku terkilir dan terasa sakit. Saya bermain beberapa saat sambil menggigit gigi—menahan sakit,” aku Ibra, sapaan akrab striker Timnas Swedia itu. Sekarang libur dua hari dan kita lihat apa yang saya rasa ketika berlatih kembali. Tim dokter Milan menyebutkan tidak ada yang serius.”

Akan tetapi Rossoneri patut cemas. Pasalnya, cedera itu menimpa engkel yang sama seperti masalah yang dirundungnya ketika menghadapi AS Roma pada 7 Mei saat mengangkat gelar scudetto musim lalu. Skuat asuhan Massimiliano Allegri kembali ke Milanello, pusat latihan Milan, dan Ibrahimovic akan mendapatkan perawatan intensif.

Mantan striker Juventus dan Inter Milan itu belum bisa dipastikan bisa berlaga pada partai perdana Serie A musim ini. Pada giornata pembuka dalam mempertahankan gelar, Milan akan berhadapan dengan Cagliari di Stadio Sant Ellia, Sabtu, 27 Agustus.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.