Sukses

Persebaya-Persija Berakhir Antiklimaks

Duel klasik Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Hasil ini membawa "Bajul Ijo" terseret ke zona degradasi.

Liputan6.com, Surabaya: Ancaman degradasi menghampiri Persebaya Surabaya setelah gagal mendulang poin penuh dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu (3/4). Mendominasi dan tampil menyerang, Persebaya harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta sesusah bermain imbang tanpa gol di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur.

Partai  klasik antara dua klub dedengkot era Perserikatan ini diktaksir akan berjalan panas. Persebaya membutuhkan poin penuh demi menjauhkan diri dari jerat degradasi. Sementara Persija wajib memperbaiki peringkat sebelum melakoni deretan partai kandang.

Akan tetapi di lapangan berkata lain. Kedua tim tampil tidak bergigi. Persebaya yang mampu keluar dari tekanan dan balik mencecar pertahanan Persija sepanjang babak kedua. Andi Odank memiliki peluang terbaik tapi tidak mampu menuntaskan umpan silang dari Mat Halil. Pun tendangan John Takpor yang bisa ditahan kiper Persija Roni Tri Prasnanto.

Sebelum pertandingan usai pendukung Persebaya yang dijuluki Bonek sudah kehilangan antusias dan bergegas meninggalkan stadion. Hasil 0-0 ini membuat Persebaya terjun ke zona degradasi setelah pada pertandingan yang bersamaan Persik Kediri mendulang kemenangan 2-0 atas PSPS Pekanbaru.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini