Sukses

Persik Kalahkan Pelita Jaya 2-1

Persik mendapat tambahan poin saat bermain di Stadion Brawijaya Kediri, dengan mengalahkan Pelita Jaya 2-1. Gol Persik dicetak Yongki Aribowo dan Han Jiho.

Liputan6.com, Kediri: Tuan rumah Persik memanfaatkan peluang untuk meraih tambahan poin maksimal saat bermain di kandang, Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/4), dengan mengalahkan Pelita Jaya 2-1.

Dua gol kemenangan tim berjuluk Macan Putih masing-masing disumbangkan Yongki Aribowo pada menit 16 dan penyerang asal Cina Han Jiho di menit 29. Sedang gol balasan Pelita Jaya dicetak Ridwan Barkoui pada menit 34.

Kemenangan atas Pelita Jaya adalah yang ketiga beruntun diraih Persik di depan pendukungnya dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dan PSPS Pekanbaru 2-0.

Tambahan tiga angka membuat Persik yang pernah dua kali menjuarai Liga Indonesia terus menjauh dari zona degradasi. Persik kini naik tiga tingkat dan ada di peringkat 11 klasemen sementara dengan mengumpulkan 34 angka.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini