Sukses

Kostum Songket Sriwijaya Go Public

Untuk mempererat ikatan dengan fans setianya dan sebagai salah satu sumber pemasukan potensial, Sriwijaya FC akan melepas kostum terbaru mereka yang tetap bermotifkan songket ke masyarakat umum.

Liputan6.com, Palembang: Sriwijaya FC melakukan terobosan yang patut ditiru klub-klub Indonesia lainnya. Sehari setelah final Piala Indonesia atau pada (2/8), Sriwijaya secara resmi menjual replika kostum resmi mereka ke masyarakat umum.

Demikian pernyataan yang disampaikan Sekretaris Umum Sriwijaya FC Faisal Mursyid. Kostum ini diproduksi Specs yang mulai mengikat kerjasama musim depan. Dalam beberapa hari ke depan perusahaan apparel itu akan mengirimkan kostum terbaru yang tetap mempertahankan nuansa lokal, motif songket berantai rakam yang sempat digunakan sepanjang musim 2007/08.

Faisal menyebutkan, kostum Sriwijaya akan dijual dengan harga terjangkau. Kisarannya Rp 35 ribu untuk ukuran anak-anak dan Rp 85 ribu untuk konstum dewasa. Selain itu, juga akan dijual kostum asli dengan harga Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu.

Penjualan kostum ini ke masayarakat luas diharapkan bisa semakin merekatkan hubungan “Laskar Wong Kito” dengan suporter setianya. Di samping itu, “Penjualan kostum ini menjadi salah satu sumber pemasukkan klub. Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Banyak yang datang ke sekretariat klub untuk membeli kostum baru tersebut," ucap dia.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini