Sukses

Persija Berburu Pemain Tengah

Persija Jakarta masih belum menemukan pemain asing yang siap mengemban tugas sebagai pemain tengah guna mengarungi Indonesia Super League 2010/2011.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengaku timnya masih belum menemukan pemain asing yang siap mengemban tugas sebagai pemain tengah guna mengarungi Indonesia Super League 2010/2011. Dua pemain asing yang ada Oliver Macort dan Leonardo Felicia belum mampu memikat pelatih asal Lampung itu.

"Leonardo nggak. Untuk Macort masih kami beri kesempatan untuk ikut latihan hingga pekan depan, itu pun kalau dia mau. Kalau tidak juga gak apa-apa. Kita akan buka seleksi lagi," kata Rahmad Darmawan di Jakarta, Ahad (22/8). Ia berharap perekrutan pemain asing tuntas pekan depan karena kompetisi akan dimulai September 2010.

Untuk memenuhi kuota pemain asing terutama posisi gelandang setidaknya ada tiga pemain asing yang siap mengadu nasib di Tim Macan Kemayoran yaitu mantan pemain PSMS Medan Gustavo Chena, pemain berpaspor Brazil main di Liga Hongkong Itap Parica, dan mantan gelandang Persitara serta Persebaya John Tarkpor Songkaley.

"Ketiga pemain itu bakal memanaskan persaingan untuk merebutkan kuota pemain asing," kata asisten Manajer Persija Ferry Indrasjarief. Persija hingga kini mengantongi 22 pemain dan 10 pemain di antaranya adalah Bambang Pamungkas, Aliyudin, Agus Indra, Ramdani dan Roni Tri Prasnanto. Sisanya adalah pemain bawaan dari Rahmad.

Pemain bawaan RD sebutan Rahmad Darmawan dari Sriwijaya FC diantaranya adalah M. Nasuha, Toni Sucipto, Hendro Kartiko dan Andri Tani. Untuk pemain asing Persija bakal diperkuat striker Greg Nwokolo dengan kontrak Rp 1,35 miliar yang sebelumnya memperkuat klub Olehanense Portugal, Precious Emuejeraye dan Julius Akosah.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.