Sukses

Yongki dan Musafri Perkuat Arema

Penyerang muda masa depan Yongki Ariwibowo dan Talaohu Abdul Musafri bakal memperkuat Arema Indonesia pada musim kompetisi 2010/2011.

Liputan6.com, Malang: Penyerang muda masa depan Yongki Ariwibowo dan Talaohu Abdul Musafri bakal memperkuat Arema Indonesia pada musim kompetisi 2010/2011. Yongki dan Musafri akan diduetkan dengan penyerang yang sudah ada asal Singapura, Noh Alam Shah.

"Musafri berjanji datang ke Malang Senin atau Selasa depan, sedangkan Yongki baru bisa gabung dengan tim setelah dari Timnas," kata Ketua Yayasan Arema Indonesia M. Nur di Malang, Ahad (22/8). Nur menambahkan, stok pemain depan Arema sudah aman.

Setelah Musafri dan Yongki bergabung, tim berjuluk "Singo Edan" itu telah memiliki lima penyerang. Tiga penyerang lainnya, Noh Alam Shah, Sunarto, dan Denddy Santoso. Sementara penyerang lainnya yakni Rachmad Affandi memilih bergabung dengan Persib.

Menurut M. Nur lengkapnya posisi pemain depan, komposisi tim berlogo kepala singa itu hanya tinggal melengkapi pemain untuk posisi belakang dan tengah. "Untuk pemain yang berposisi di belakang dan tengah masih kita cari dulu," tegas Muhammad Nur.

Dengan bergabungnya Yongki, berarti tim yang lahir pada 1987 itu mengirimkan lima pemainnya mengikuti pemusatan latihan di Timnas. Selain Yongki, pemain Arema yang bergabung dengan Timnas adalah Achmad Bustomi, Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, dan Zulkifly Syukur.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini