Sukses

Semen Padang Sodok Posisi Puncak

Semen Padang FC tidak membuang kesempatan merebut poin penuh di kandang yang membawa ke singgasana klasemen sementara ISL. Saktiawan Sinaga mencetak gol semata wayang kemenangan SPFC saat menjamu Persela Lamongan.

Liputan6.com, Padang: Semen Padang FC tidak membuang kesempatan mendulang poin penuh saat melakoni partai kandang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-2011, Sabtu (8/1). SPFC sukses membekuk Persela Lamongan 1-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Gol semata wayang kemenangan tim berjuluk Kabau Sirah diperoleh Saktiawan Sinaga. Gol dari penyerang yang juga dikenal dengan sebutan "The Dragon" ini tercipta ketika babak pertama baru berjalan dua menit. Meski kedua kesebelasan berusaha memburu gol, namun hingga permainan usai skor tidak juga berubah.

Tambahan tiga poin membuat SPFC menyodok ke posisi puncak klasemen ISL dengan perolehan 23 poin dari 10 kali bermain. Mereka unggul satu poin dari Persipura Jayapura yang tergeser ke posisi dua. Meski demikian Persipura masih memiliki tabungan dua pertandingan lebih. Persela berada di urutan sembilan dengan perolehan 13 poin.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.