Sukses

PSSI Larang Younghusband

Jika Phil dan James bermain di LPI, federasi sepak bola kedua negara akan mendapat sanksi. PSSI sudah menghubungi federasi sepak bola Filipina agar pemain tersebut tak main di LPI.

Liputan6.com, Jakarta: Dampak perseteruan PSSI dan LPI dirasakan Phil dan James Younghusband, pemain asal Filipina. Mereka terancam tak bisa merumput di Klub Jakarta 1928 dengan alasan klub tersebut berlaga di Liga Primer Indonesia.

Menurut Sekjen PSSI Nugraha Besoes, baru-baru ini, jika Phil dan James bermain di LPI, federasi sepak bola kedua negara akan mendapat sanksi dari FIFA. Untuk itu, PSSI sudah menghubungi federasi sepak bola Filipina agar pemain tersebut tak main di LPI. Jika transfer terwujud akan dianggap ilegal.

Seperti diketahui, permainan Younghusband bersaudara bersinar dalam laga Piala AFF 2010. James sebagai gelandang dan Phil bermain di posisi penyerang.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini