Sukses

Besok Timnas U-23 Diumumkan

Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Andik Firmansyah, dan Lucky Wahyu yang berlaga dalam Liga Primer Indonesia dipastikan tak masuk Timnas Indonesia. PSSI melarang mereka masuk Timnas.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl akan mengumumkan nama-nama pemain yang masuk Timnas U-23, Senin (17/1). Hari ini, Riedl melakukan seleksi tahap akhir.

Di sela seleksi, Riedl mengaku tak gembira melihat kondisi para pemain yang mengikuti seleksi. Sebab, banyak pemain yang cedera. Dia juga mengelukan kondisi pemain dalam seleksi tadi pagi.

"Beberapa pemain tidak mendapat kondisi yang baik di klubnya. Karena itu hari ini kita mendapati pemain yang cedera dan pelatihan yang rendah. Hanya latihan sedikit. Bahkan tidak ada latihan fisik karena pemain cedera. Benar-benar mengecewakan," ujar Riedl.

Para pemain yang terpilih akan dipersiapkan menghadapi pra olimpiade. Komposisi pemain diperkirakan merupakan pemain lokal. Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Andik Firmansyah, dan Lucky Wahyu yang berlaga dalam Liga Primer Indonesia (LPI) dipastikan tak akan dipanggil. Soalnya, PSSI melarang pemain yang membela klub LPI masuk Timnas.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini