Sukses

Peserta Kongres PSSI Berdatangan

Ratusan peserta kongres PSSI mulai berdatangan ke Hotel Pan Pasific Nirwana Bali di Tanah Lot, Tabanan, Bali. Pembukaan berlangsung nanti malam.

Liputan6.com, Tabanan: Peserta Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mulai berdatangan ke Hotel Pan Pasific Nirwana Bali di Tanah Lot, Tabanan, Bali, Jumat (21/1) siang. Acara pembukaan direncanakan berlangsung nanti malam.

Kongres cabang olahraga yang banyak digemari ini berlangsung tertutup. Sejumlah wartawan cetak dan elektronik tidak diizinkan masuk. Menurut pengelola hotel, larangan diberlakukan PSSI dan panitia.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Tabanan Ajun Komisaris Besar Polisi Anak Agung Made Sudana, hingga siang ini terdapat sekitar 200 peserta Kongres PSSI yang tercatat di sekretariat. Agenda kongres adalah evaluasi dan rencana kerja PSSI.

Tertutupnya acara disinyalir berkaitan dengan perseteruan penyelenggara Liga Primer Indonesia. Kepengurusan PSSI cabang Solo, Jawa Tengah, dibekukan karena terlibat dengan LPI [baca: PSSI Cabang Solo Dibekukan].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini