Sukses

Laga Perdana PSM Makassar Akan Diboikot

Forum Komunitas Pemerhati PSM Makassar akan memboikot laga perdana PSM Makassar melawan Aceh United pada pentas LPI di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Ahad besok. Tak hanya itu, mereka juga akan menggugat pengurus PSM Makassar.

Liputan6.com, Makassar: Laga perdana PSM Makassar melawan Aceh United pada pentas Liga Primer Indonesia atau LPI di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (30/1) besok, akan diboikot. Aksi ini disampaikan puluhan suporter yang tergabung dalam Forum Komunitas Pemerhati PSM Makassar saat berunjuk rasa di Monumen Mandala, Sabtu (29/1).

Ajakan boikot dilakukan dengan sejumlah brosur kepada pengguna jalan. Menurut mereka, boikot dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pengurus PSM yang pindah ke LPI.

Tak hanya akan memboikot, para suporter ini juga akan menggugat pengurus PSM lewat jalur hukum. Usai melakukan aksi, puluhan suporter ini membubarkan diri.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini