Sukses

Bandung FC Optimistis Raih Poin Penuh

Batavia Union dan Bandung FC sama-sama berusaha menang dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Sabtu besok. Mantan pemain Timnas Inggris Lee Hendri bakal tampil.

Liputan6.com, Bekasi: Bandung FC optimistis bakal meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Batavia Union di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu besok. "Semoga ini menjadi kemenangan pertama kami," ujar CEO Bandung FC Koesnaini di Bekasi, Jumat (11/2).

Menurut Koesnaini, Bandung FC unggul dalam permainan bola-bola atas. Mantan pemain Timnas Inggis Lee Hendri juga dalam kondisi fit. "Dia semakin tune in dengan tim. Kondisi Hendri juga sudah mencapai 75 persen. Dia akan membuktikan bahwa dirinya pantas sebagai pemain termahal di Indonesia," kata Bung Kus--sapaan Koesnaini.

Selain mengandalkan Hendri, menurut Bung Kus, Bandung FC juga bakal memainkan Nur Alim. Ini menjadi keuntungan bagi Bandung FC karena Nur Alim adalah putra asli Bekasi. "Ini membuat kami merasa tidak seperti sebagai tim tamu. Sebab, penggemar Nur Alim juga banyak di Bekasi," lanjut Bung Kus.

CEO Batavia Union Yon Moeis mengaku tak gentar dengan kehadiran Lee Hendri di Bandung FC. Dia percaya, pelatih Roberto Bianchi sudah menyiapkan strategi khusus untuk Tantan dan kawan-kawan.

Yon Moeis mengatakan, pemainnya tetap percaya diri dan tampil maksimal, meski Javier Roca tak bisa main akibat terkena kartu merah saat melawan PSM Makassar. Pemain muda Abdurrahman kemungkinan dipercaya mengisi posisi yang ditinggalkan Roca.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini