Sukses

Cap Jempol Darah untuk Menolak NH

Puluhan pencinta sepak bola di Semarang, melakukap cap jempol darah sebagai bentuk penolakan pencalonan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI.

Liputan6.com, Semarang: Puluhan pencinta sepak bola di Semarang, Jawa Tengah, melakukap cap jempol darah sebagai bentuk penolakan pencalonan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI. Massa menuntut agar pencalonan Nurdin Halid dibatalkan karena sepak bola Indonesia tidak ada prestasi dalam kepemimpinannya.

Selaian berorasi dengan mengecam NH, peserta aksi meneriakan agar PSSI direformasi. Kecaman terhadap kepengurusan NH juga tertulis di poster yang mereka bawa. Mereka meminta agar pemerintah campur tangan terkait masalah ini. Menurut rencana para penggemar sepak bola akan beraksi ke Kantor PSSI di Jakarta.

Kisruh PSSI kembali memanas setelah George Toisutta dan Arifin Panigoro gagal lolos dalam pencalonan ketua umum PSSI. Menurut tim verifikasi PSSI, George dan Arifin tidak memenuhi syarat statuta PSSI. Tim verifikasi hanya meloloskan Nurdin dan Nirwan Bakrie yang saat ini menjabat ketum dan wakik ketum PSSI.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini