Sukses

Massa Anti-Nurdin Paksa Masuk Kantor PSSI

Ratusan massa anti-Nurdin kembali mendatangi kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sekitar pukul 11.40 WIB. Mereka terus mendesak kepada polisi untuk membukakan pagar di ring kedua kantor PSSI

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan massa anti-Nurdin kembali mendatangi kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sekitar pukul 11.40 WIB. Mereka yang umumnya dari suporter Bonek itu datang dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan membawa spanduk bertulisan agar Nurdin segera turun dari ketua umum PSSI.

Massa yang mayoritas menggunakan kaos warna merah itu terus mendesak kepada polisi untuk membukakan pagar di ring kedua kantor PSSI. "Kita akan sama-sama memasuki kantor PSSI secara bersama-sama," ujar salah satu orator.

Setelah massa mendesak, akhirnya polisi mengizinkan massa memasuki pagar di ring kedua itu. Sementara polisi yang berjaga-jaga di depan kantor PSSI terus menyiagakan pengamanan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini