Sukses

Persib Tertinggal Dua Gol

Rapuh di sektor belakang, Persib Bandung tertinggal 0-2 dari musuh bebuyutannya Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat hingga babak pertama selesai.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung tak berdaya. Hingga babak pertama usai, Maung Bandung tertinggal 0-2 dari musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Jumat (18/3) petang WIB. Dua gol yang bersarang di gawang Markus Haris Maulana tak terlepas dari lemahnya sektor belakang Persib.

Persib tertinggal 0-1 ketika pertandingan bergulir 16 menit. Bambang Pamungkas tanpa pengawalan di dalam kotak penalti dengan mudah melesakkan bola ke gawang tuan rumah usai menerima umpan terukur Greg Nwokolo dari sayap kanan.

Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, kembali terdiam pada menit ke-41. Kali ini Oliver Makor yang bebas berada di dalam kotak 16 meter. Makor menerima bola yang ditepis Markus ketika mengantisipasi umpan M. Ilham, juga dari rusuk kanan, dan dengan jitu mengoyak gawang Persib. Babak pertama pun ditutup 0-2 untuk Persija.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini