Sukses

Pelita Jaya Menang, Radovic Senang

Dua gol striker asal Malaysia Safee Salli memastikan kemenangan Pelita Jaya atas Bontang FC. Kemenangan ini membuat Pelatih Pelita Jaya Misha Radovic senang.

Liputan6.com, Bontang: Pelita Jaya menekuk tuan rumah Bontang FC 2-1 pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Mulawarman Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu (26/3). Dua gol kemenangan Pelita Jaya dibuat striker asal Malaysia Safee Salli. Sementara gol balasan Bontang FC dibuat Kenji Adachihara melalui tendangan penalti.

Pelatih Pelita Jaya Misha Radovic mengaku senang dengan hasil pertandingan itu. "Kami puas dengan pertandingan tandang ini sebab hasilnya sangat penting bagi kami, karena saat ini posisi Pelita Jaya berada di peringkat bawah," katanya.

Sedangkan Pelatih Bontang FC Fachri Husaeni mengaku kecewa atas penampilan anak asuhnya. Menurut dia, hampir semua pemain melakukan kesalahan. Bahkan meski bermain tanpa tekanan, timnya kerap melakukan kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi. Fachri juga menyesalkan terjadinya gol kedua Safee Salli yang gagal diantisipasi kiper Bontang FC Edi Kurnia. "Mungkin Edi Kurnia gugup dan gemetaran melihat Safee Salli sebagai pencetak gol terbanyak Piala AFF sehingga tidak bisa menangkap bola," katanya.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.