Sukses

Tidak Ada Pemenang di Malang

Tak ada pemenang di laga big-match ISL antara Arema Indonesia dan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/3). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Liputan6.com, Malang: Liputan6.com, Malang: Tak ada pemenang di laga big-match Indonesia Super League (ISL) musim 2010-2011 antara Arema Indonesia dan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/3) sore. Sempat unggul lebih dulu, Singo Edan dipaksa bermain imbang 1-1 (1-0).

Gol keunggulan Arema Malang dicetak lewat sepakan Musfari di menit ke-34, sementara gol balasan Swirijaya dihasilkan melalui tendangan Budi Sudarsono di menit ke-64. Dengan hasil ini posisi kedua tim di klasemen sementara tetap tak berubah. Arema menempati peringkat kelima dengan jumlah 28 poin hasil dari 18 partai. Sementara Sriwijaya menempel di bawahnya dengan total poin yang sama hasil dari 19 pertandingan.

Sejak awal, kedua tim bermain terbuka. Alhasil, laga enak untuk ditonton. Di menit ke-18, Arema mendapat peluang untuk mencetak gol ketika bomber andalan Noh Alam Shah dilanggar Mat Karim di kotak terlarang. Sayang, eksekusi sang kapten dapat dimentahkan kiper Ferry Rotinsulu. Sriwijaya membalas lewat sundulan Thierry Gathuessi yang masih meluncur di atas mistar agwang Kurnia Mega.

Di menit ke-34, publik Kanjuruhan bersorak ketika Musafri berhasil menjebol gawang Ferry Rotinsulu dengan menyambar umpan silang yang dilontarkan Gullien Esteban. Skor 1-0 untuk Arema bertahan sampai jeda.

Keputusan pelatih Ivan Kolev memainkan striker kawakan Budi Sudarsono membuat daya dobrak Sriwijaya kian tajam. Perjudian Kolev membuahkan hasil sempurna di menit ke-64. Tendangan lambung Budi memanfaatkan bola rebound hasil tepisan kiper Kurnia Mega menjebol gawang Arema. Skor 1-1 bertahan sampai usai menyusul terbuangnya sejumlah peluang yang dikreasi kedua tim.(MEG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini