Sukses

Hadapi Persija, Dua Pilar Asing Arema Absen

Noh Alam Shah dan Esteban Guillen tidak akan tampil saat Arema Indonesia menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Ahad besok. Meski begitu, pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu optimistis timnya akan memetik poin penuh.

Liputan6.com, Malang: Menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia atau LSI di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Ahad (10/4) besok, Arema Indonesia dipastikan tak akan diperkuat dua pemain asingnya. Keduanya adalah kapten Arema Noh Alam Shah dan Esteban Guillen. Noh Alam Shah absen akibat akumulasi kartu. Sementara Esteban masih dibekap cedera ketika menjamu Persib Bandung.

Meski begitu, pelatih Arema Indonesia, Miroslav Janu menyatakan tidak khawatir dan sudah menemukan formasi paling ideal saat kedua pilarnya itu absen. "Di lini depan kamu punya banyak stok pemain, demikian juga di lini tengah yang biasanya ditempati Esteban. Jadi kami tidak khawatir," kata Janu di Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/4).

Janu menegaskan, anak asuhnya akan mampu mengimbangi permainan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Bahkan, target meraih poin penuh akan tetap bisa terwujud.

Namun, ia mengakui Persija bukanlah tim ringan. Apalagi, sederet pemain bintang mereka juga bakal diturunkan pelatih Rachmad Dharmawan. "Yang penting kami maksimalkan persiapan, masalah formasi dan pemain yang akan diturunkan masih melihat perkembangan," ujar Janu.

Karena itu, pelatih asal Republik Ceko itu meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada, termasuk terhadap skill individu pemain Persija. "Anak-anak harus konsentrasi dan memasang kewaspadaan tinggi terhadap pergerakan seluruh pemain Persija di semua lini, apalagi ketika mereka berada di areal kotak terlarang," ucap Janu.(BOG/ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini