Sukses

Gulung Bontang, Persija Huni Posisi Dua

Persija Jakarta sukses menggulung Bontang FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Manahan, Solo. Tambahan tiga poin mengangkat Persija ke posisi dua klasemen dengan menggeser Semen Padang.

Liputan6.com, Solo: Persija Jakarta sukses menggulung Bontang FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/4). Tambahan tiga poin mengangkat Persija ke posisi dua klasemen dengan menggeser Semen Padang.

Macan Kemayoran membayar dukungan pecintanya yang ikut hadir di tribun penonton dengan permainan menyerang. Babak pertama berjalan 21 menit mereka membuka kedudukan melalui Agu Casmir. Keunggulan 1-0 bertahan hingga pertandingan memasuki masa istirahat.

Memasuki menit ke-70, Persija dikejutkan oleh gol balasan Bontang. Handball Oliver Makour berbuah penalti yang dieksekusi dengan sempurna Kenji Adaichihara. Namun skor imbang 1-1 tidak bertahan lama. Selang semenit Bambang Pamungkas mengembalikan keunggulan Persija lewat sundulan setelah menyambar tendangan bebas Ismed Sofyan.

Persija semakin di atas angin berkat gol yang dicetak M. Ilham pada menit ke-74. Aksi Greg Nwokolo menambah keunggulan Persija sekaligus menutup laga dengan skor 4-1. Persija pun mengumpulkan 40 poin dan unggul dua poin dari Semen Padang yang masih mengantongi satu pertandingan lebih. Bontang tetap terjerembab di dasar klasemen dengan 13 poin dari 23 kali main.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.