Sukses

PSM Kalahkan Persibo

Gol PSM Makassar dicetak Andi Oddang. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas setelah pemain Persibo melakukan pelanggaran. Gol kedua dibuat oleh M. Rahmat.

Liputan6.com, Makassar: PSM Makassar berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro, meski hanya bermain dengan sepuluh pemain. Satrio, pemain belakang PSM mendapat kartu merah di menit akhir babak pertama setelah menarik baju lawan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Ahad (8/5).

Gol PSM Makassar dicetak Andi Oddang. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas setelah pemain Persibo melakukan pelanggaran. Bola mati itu kemudian disambut sundulan Andi Oddang yang mengenakan nomor punggung 78.

Memasuki babak kedua, PSM tetap bermain ngotot. Hasilnya mereka menambah gol menjadi 2-0 pada menit ke-48. M. Rahmat, pemain depan berhasil melewati dua pemain belakang Persibo dan melesakkan bola ke rusuk kiri gawang. Hasil ini bertahan hingga pertandingan berakhir.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini