Sukses

Persebaya 1927 Tundukan Solo FC 2-0

Persebaya 1927 kalahkan Solo FC 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Tambak Sari, Surabaya. Gol dicetak Nico Susanto serta Taufiq.

Liputan6.com, Surabaya: Persebaya 1927 berhasil mengalahkan Solo FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia di Stadion Gelora Tambak Sari, Surabaya, Jawa Timur, Senin (9/5). Gol Persebaya 1927 masing-masing dicetak Nico Susanto serta Taufiq.

Sejak laga dimulai, penampilan tim asuhan Aji Santoso bermain monoton. Striker Andik Vermansyah yang diandalkan tidak bisa maksimal bermain sejak pulang dari seleksi timnas. Berulang kali serangan dilancarkan Persebaya, belum mampu merobek gawang Solo FC.

Kesempatan akhirnya datang tiga menit jelang babak pertama usai. Umpan sepak pojok Jon Takpor disundul Nico Susanto berhasil mengoyak gawang yang dijaga Alex Vrteski. Solo FC mulai bermain terbuka. Namun dua peluang yang diperoleh tidak mampu berbuah gol.

Sebaliknya tim Bajul Ijo kian percaya diri membangun serangan. Pada menit 71, tendangan keras Taufiq dari luar kotak penalti kembali membuat gawang Solo FC bobol. Selanjutnya tidak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.