Sukses

Agum Berharap Kongres PSSI Berjalan Lancar

Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar mensinyalir ada upaya dari kelompok tertentu yang mencoba menganggu Kongres. Namun dia berharap hal itu tak benar-benar terjadi.

Liputan6.com, Jakarta: Pelaksaan Kongres PSSI yang akan digelar Jumat 20 Mei mendatang tinggal tiga hari lagi. Namun suasana menjelang Kongres semakin panas. Ada sejumlah isu  yang menyebutkan pelaksaan Kongres tidak ada berlangsung mulus.

Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar, baru-baru ini, mensinyalir ada upaya dari kelompok tertentu yang mencoba menganggu Kongres. Namun dia berharap hal itu tak benar-benar terjadi. Agum juga berharap Kongres bisa berjalan lancar tanpa gangguan.

Agum mengimbau semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Kongres PSSI. Sebab, Kongres akan memilih ketua umum yang benar-benar kredibel dan sesuai dengan harapan rakyat Indonesia.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini