Sukses

Pelatihan Timnas U-23 Berakhir

Pelatihan Timnas U-23 dan atlet cabang olahraga lain di Pusdikpasus Batujajar, Bandung Barat, Jabar, berakhir.

Liputan6.com, Bandung: Pelatihan calon pemain tim nasional usia 23 beserta puluhan atlet lainnya di Pusdikpasus Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (19/5) siang, resmi ditutup. Mereka telah menjalani latihan bergaya militer sejak dua pekan lalu.

Sebelum pulang, para atlet memperagakan ketrampilan cabang olahraga masing-masing. Mereka kemudian mengikuti acara wisuda di sebuah aula Batujajar. Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan sempat mendapat giliran menyampaikan pesan serta kesan selama mengikuti pelatihan.

Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas Mayjen TNI Purnawiranan Tono Suratman mengaku senang melihat antusiasme para atlet. Latihan ini bertujuan melatih mental juara agar Indonesia dapat berjaya dalam SEA Games 2011.

Selain Batujajar, Timnas U-23 dan atlet lainnya juga berlatih di Situ Lembang, Bandung, Jabar. Mereka sempat berjalan di atas tambang di ketinggian lima meter dan berenang melintasi danau [baca: Pemain Timnas Berlatih di Situ Lembang].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.