Sukses

Pendukung GT-AP Gelar Simulasi Kongres

Pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro berkumpul di salah satu hotel di Jakarta. Mereka melakukan simulasi kongres, termasuk jika berbagai kemungkinan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta: Para pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro berkumpul di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (19/5) malam. Para pengusung GT-AP juga melakukan simulasi kongres termasuk jika berbagai kemungkinan terjadi. Acara ini dihadiri juga oleh Arifin Panigoro.

Meski Komite Normalisasi tidak memasukan nama GT-AP sebagai calon ketua dan wakil ketua PSSI, para pendukungnya bertekad memasukkan GT-AP dalam kongres. Sebanyak 82 orang yang mengaku pemilik suara sah hadir dalam pertemuan ini. Menurut rencana mereka juga menginap di hotel itu.

Sementara itu Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) menolak gugatan yang diajukan kubu George Toisutta dan Arifin Panigoro (GT-AP) kepada FIFA. Dengan keputusan ini bisa dikatakan upaya Kelompok 78 untuk mengusung Toisutta dan Panigoro pada Kongres PSSI cukup berat.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini