Sukses

Suasana di Kantor PSSI Masih Sepi

Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan digelar di Hotel Sultan, Kamis (20/5). Berdasarkan pantauan Liputan 6, hingga pukul 10.00 WIB suasana di kantor PSSI masih terlihat sepi.

Liputan6.com, Jakarta: Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan digelar di Hotel Sultan, Kamis (20/5). Berdasarkan pantauan Liputan 6 hingga pukul 10.00 WIB suasana di kantor PSSI masih terlihat sepi.

Hanya terlihat para wartawan yang tengah mengurus ID Card serta ratusan polisi yang berjaga-jaga di sekitar komplek Gelora Bung Karno. Pihak kepolisian mengerahkan sebanyak 1200 personel untuk mengamankan Kongres PSSI yang rencananya akan digelar mulai pukul 14.00 WIB, terdiri dari pasukan Polda Metro Jaya, Polisi Resor (Polres), Polisi Sektor (Polsek) dan Brimob.

Pengamanan yang dilakukan di sekitar komplek Gelora Bung Karno cukup ketat, begitu pun pengamanan yang dilakukan di sekitar Hotel Sultan. Pengamanan di Hotel Sultan dibagi menjadi empat lapisan (ring), mulai dari ruang kongres sampai di luar Hotel Sultan. Ring pertama di ruang kongres, kedua, lobi utama di pintu akses ke Ballroom. Ketiga, areal parkir dan keempat di luar area Hotel Sultan. (TOW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini