Sukses

JK: Aturan FIFA Jangan Jadi Bahan Perpecahan

Mantan Wapres Jusuf Kalla menyesalkan Kongres PSSI yang berakhir kisruh. JK berharap agar kepentingan nasional didahulukan dan aturan FIFA jangan jadi bahan perpecahan.

Liputan6.com, Bandung: Kisruh Kongres PSSI mendapat perhatian berbagai kalangan, termasuk mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. JK mengaku menyesalkan kekisruhan yang terjadi saat kongres kemarin. Menurut Kalla, Sabtu (21/5), seharusnya dalam kongres kepentingan nasional harus lebih didahulukan. "Jangan segala aturan FIFA menjadi bahan perpecahan," katanya.

Bahkan JK beranggapan beberapa pihak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan FIFA, padahal badan itu sendiri belum tentu memikirkan Indonesia. Untuk itu ia berharap agar semua pihak dapat mendahulukan kepentingan nasional dalam memilih pimpinan serta pengurus induk cabang sepakbola di Tanah Air itu.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini