Sukses

Toisutta: Maju Terus Pantang Mundur

Pasca dihentikannya Konggres PSSI pekan lalu, kini muncul tuduhan dari salah satu jubir Kelompok 78 yang dijanjikan dana satu miliar rupiah dan pembangunan sepakbola bertaraf internasional. Meski diterpa isu tak sedap, George Toisuta bersikukuh maju di bursa pencalonan Ketua PSSI.

Liputan6.com, Jakarta: Meski diterpa isu tak sedap, George Toisutta bersikukuh akan maju dibursa pencalonan Ketua Umum PSSI. "Maju terus pantang mundur," kata Toisutta, Jumat (27/5).

Isu tak sedap yang menerpa Toisutta dan Arifin Panigoro berawal dari pernyataan Sekretaris Umum PSSI Provinsi Papua yang juga salah satu juru bicara Kelompok 78 Usman Fakaubun. Ia mengaku bersikeras mendukung Toisutta dan Arifin karena dijanjikan uang pembinaan satu milyar rupiah dan pembangunan sekolah sepakbola bertaraf internasional di Papua. Bola panas di tubuh PSSI sepertinya masih terus bergulir. Semoga saja apapun hasilnya Indonesia tidak akan mendapat sanksi dari FIFA.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini