Sukses

Sriwijaya FC Gagal Petik Poin Penuh

Sriwijaya FC gagal memetik poin penuh saat menjamu Persija Jakarta. Sriwijaya kini masih berada di posisi enam klasemen sementara.

Liputan6.com, Palembang: Kesebelasan Sriwijaya FC nyaris dipermalukan tamunya Persija Jakarta. Sempat tertinggal 0-2, Sriwijaya FC berhasil memaksakan hasil imbang 3-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia, Ahad (29/5), di Palembang, Sumatra Selatan.  

Persija lebih dulu unggul berkat gol Bambang Pamungkas dan Agu Casmir. Skor 2-0 untuk Persija ini bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua Sriwijaya FC memperkecil kekalahan lewat tendangan penalti Keith Kayamba. Gol Kayamba rupanya memompa semangat pemain Sriwijaya. Hasilnya tujuh menit kemudian mereka sanggup menyamakan skor lewat sontekan Budi Sudarsono. Bahkan publik di Stadion Jakabaring semakin bergemuruh ketika tim kesayangan mereka balik unggul 3-2.

Sayangnya keunggulan Sriwijaya tidak mampu dipertahankan. Enam menit sebelum bubar Greg N Wokolo berhasil menyamakan kedudukan.

Dengan hasil imbang ini Sriwijaya berada di posisi enam besar klasmen sementara LSI dengan 35 poin. Sementara Persija diposisi tiga besar dengan 41 poin.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.