Sukses

Persija dan Semen Padang Berbagi Satu

Persija Jakarta gagal menuntaskan ambisi merebut poin penuh saat menjamu Semen Padang di Stadion Manahan, Solo. Dengan hasil imbang 1-1 (1-1) Macan Kemayoran gagal menyalip Semen Padang di urutan dua klasemen.

Liputan6.com, Solo: Persija Jakarta gagal menuntaskan ambisi merebut poin penuh saat menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/6).

Persija dikejutkan oleh gol Kabau Sirah saat babak pertama bergulir 23 menit melalui Suheri Daud. Namun Persija mampu menyetarakan kedudukan pada menit ke-32. Gol berbau keberuntungan diciptakan Greg Nwokolo saat bola sepakannya yang terpental dari kiper Samsidar kembali mengenai dirinya untuk merobek gawang Semen Padang.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-41, Semen Padang memiliki peluang emas untuk mengembalikan keunggulan ketika tendangan first-time Saktiawan Sinaga menerpa tiang gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Persija berusaha tampil lebih menekan di paruh kedua. Tetapi upaya tim asuhan Rachmad Darmawan ini tidak menemui hasil hingga pertandingan usai. Semen Padang juga memiliki beberapa peluang yang termentahkan. Dengan hasil 1-1 ini maka Semen Padang tetap menduduki peringkat dua dengan 43 poin dari 25 kali main, sedangkan Persija berada tepat di bawah mereka dengan hanya terpaut satu poin dari 24 kali bertanding.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.