Sukses

Arema Butuh Kemenangan Besar

Untuk mendapatkan tiket AFC, Arema harus bisa mengalahkan Bontang FC. Jika menang Arema bisa menyalip Persija Jakarta yang saat ini berada di posisi kedua LSI.

Liputan6.com, Malang: Arema membidik kemenangan besar dari lawannya Bontang FC pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Ini untuk mewujudkan target finis di posisi "runner up" LSI dan mendapatkan tiket berlaga di AFC tahun depan.

Kapten tim berjuluk Singo Edan itu, Zulkifli Syukur, Sabtu (18/6) menyatakan, timnya butuh banyak gol untuk bisa menembus tiket AFC.

"Kami harus menang dengan banyak gol untuk menyalip Persija Jakarta yang saat ini berada di posisi kedua LSI dan memiliki selisih gol lebih bangus dari Arema," ujarnya.

Saat ini Arema masih memiliki selisih (surplus) gol 19 (44-25). Sedangkan pesaing terberatnya Persija Jakarta surplus 21 (49-28). Kedua tim ini memiliki poin sama 49 dan sama-sama menyisakan satu kali pertandingan.

Besok, Arema akan menjamu Bontang FC, sementara Persija menjamu PSPS Pekanbaru. Arema bisa menembus laga AFC jika menang besar dan selisih golnya lebih bagus dari Persija. Arema juga bisa menggenggam tiket jika Persija kalah atau seri dari PSPS Pekanbaru.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.