Sukses

Tukang Sampah di Solo Dukung KLB PSSI

Dukungan untuk kelancaran KLB PSSI di Solo, Jateng, ternyata tak hanya datang dari pecinta sepakbola. Petugas pengangkut sampahpun ingin konggres berlangsung sukses.

Liputan6.com, Solo: Belasan petugas pengangkut sampah di Solo, Jawa Tengah, mendukung penyelenggaraan Kongres Luar Biasa PSSI yang akan berlangsung 9 Juli mendatang. Mereka dengan sengaja memasang poster dan spanduk serta mengibarkan bendera Merah Putih di depan gerobak. Bahkan anak-anak juga dibawa untuk beraksi di alat pengangkut sampah.

Menurut Warsidi, salah seorang pengangkut sampah, Rabu (6/7), meski tidak seberapa, dengan cara ini mereka ingin ikut andil mensukseskan penyelenggaraan KLB PSSI di kotanya. Para pengangkut sampah berharap penyelenggaraan kali ini harus berjalan sukses tidak seperti konggres sebelumnya.

Selama ini, kata Warsidi, mereka hanya menjadi pemerhati PSSI melalui pemberitaan. Namun kali ini mereka ingin mendukung penyelenggaraan KLB PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Sunan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini