Sukses

Agum Berharap KLB PSSI Sukses

Ketua KN Agum Gumelar berharap KLB PSSI siang nanti berjalan lancar, sukses, dan aman. Untuk itu, ia meminta seluruh pihak berkontribusi berarti demi kelancaran kongres.

Liputan6.com, Surakarta: Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar berharap pelaksanaan Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah pada Sabtu (9/7) ini berjalan lancar, sukses, dan aman. Ia juga berharap semua pihak termasuk media massa memberi kontribusi yang berarti demi kelancaran kongres tersebut.

Kongres sendiri berdasarkan data dari panitia dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Agenda acara akan diawali dengan penjelasan peraturan oleh Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar. Terakhir, pemilihan ketua, wakil ketua, dan komite eksekutif PSSI. Seperti pada pelaksanaan kongres sebelumnya, wartawan hanya diperkenankan berada di luar arena kongres.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini