Sukses

Pendukung GT dan AP Alihkan Dukungan?

Menjelang pemilihan ketua dan wakil ketua umum PSSI, pasangan George Toisutta dan Arifin Panigoro dikabarkan tidak akan maju ke bursa pemilihan. Mereka justru meminta pendukungnya mengusung calon alternatif.

Liputan6.com, Surakarta: Menjelang pemilihan ketua dan wakil ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/7), perhatian mulai terpusat ke sosok yang digadang-gadang bakal calon kuat pimpinan tertinggi organisasi sepakbola di Indonesia.

Kabar terakhir yang diperoleh Liputan6.com, pasangan George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) tak akan maju ke bursa pemilihan. Mereka meminta pendukungnya mengusung calon alternatif. Salah satu pengusung pasangan GT dan AP, Bob Hippy, ketika dikonfirmasi mengakui adanya perubahan ini.

Menurut Bob, hal ini diutarakan keduanya saat jamuan di kediaman Sri Sultan Hamengku Buwono X di Yogyakarta, kemarin malam. Sementara di arena kongres, saat ini sebagian peserta KLB sudah memasuki ruangan. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng didampingi Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sekaligus Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo, juga telah memasuki arena kongres.(BJK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini