Sukses

Bang Yos Mundur dari Bursa Ketua Umum

Sutiyoso mundur dari pencalonan Ketua Umum menjelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel The Sunan Solo. Tak diketahui alasan Bang Yos mundur.

Liputan6.com, Solo: Salah satu kandidat ketua umum PSSI Sutiyoso atau akrab dipanggil Bang Yos mundur dari pencalonan Ketua Umum menjelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel The Sunan Solo, Jawa Tengah. Tim Sukses Bang Yos, Danang Istmartani saat dikonfirmasi membenarkan jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

"Surat pengunduran diri sudah diserahkan," katanya dengan singkat. Mantan Ketua Jak Mania (sebutan suporter fanatik Persija) itu mengaku meski menjadi salah satu tim sukses, ia sendiri belum mengetahui dengan pasti alasan mundurnya Bang Yos pada bursa pencalonan Ketum PSSI.

"Kami baru mengetahui informasi pengunduran diri saja. Nanti kalau ada perkembangan akan saya berita tahu," katanya menambahkan. Dengan mundurnya Bang Yos maka jumlah calon ketua umum yang maju pada bursa pencalonan tinggal 17 orang. Ketua Umum PSSI periode 2011-12015 akan dipilih oleh 100 pemilik suara yang sebelumnya telah teregistrasi.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini